Diberdayakan oleh Blogger.

Majelis Dhuha Perdana di Pangkalan Bun

Posted on
  • Selasa, 06 Maret 2012
  • by
  • ikadikobar
  • in


  • Ikadikobar.blogspot.com - Pangkalan Bun. Majelis Dhuha merupakan wasilah untuk memperkuat silaturahim antara para asatidz, ulama, dai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan ummat islam dalam memuwujudkan ummat islam yang kokoh dalam nuansa sakinah.

    Pada Hari Minggu 4 Maret 2012 pukul 09.00 WIB bertempat di Masjid Besar Sirajul Muhtadin, Pengurus Daerah Ikatan Da'i Indonesia Kab. Kobar bekerja sama dengan takmir Masjid Besar Sirajul Muhtadin melakukan Majelis Dhuha. Majelis Dhuha di pagi itu dirasakan begitu sejuk bagi setiap peserta Majelis, dimana majelis Dhuha edisi perdana ini diawali dengan Sholawat Nabi yang dibawakan oleh anggota Majelis Silaturahim.

    Majelis Dhuha di Masjid Besar Sirajul Muhtadin menurut Ketua Ikadi Kobar, Harun Nur Rofiq, SE adalah Majelis Dhuha edisi perdana yang diharapkan bisa dijadikan wasilah untuk bersilaturahim, menuntut ilmu, menapaki sejarah Rosulullah Saw agar bisa kita meneladani beliau. Majelis Dhuha di pagi itu dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama seperti Ketua MUI Kobar, anggota majelis taklim, tokoh pemuda, serta pimpinan daerah seperti Camat Arut Selatan.

    Majelis Dhuha begitu hikmat dihadiri dan diikuti oleh para hadirin, dimana penyaji pada majelis Dhuha itu adalah Habib Abdurrahman Bin Abu Bakar Al Qodri, dari Kumai. Dalam tausiyahnya, habib menekankan amat sangat pentingnya menjaga persatuan, kebersamaan diantara ummat islam.

    Majelis Dhuha diakhiri dengan doa yang dibawakan oleh Ketua MUI Kab. Kobar, Bapak Chabib, S.Ag dan ditutup dengan Sholawat tepat pukul 11.00

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Blogger by Blogger
    Facebook : IKADI KOBAR, My Twitter