Diberdayakan oleh Blogger.

3 Rumah dan 3 Sepeda Motor dilalap Si Jago Merah

Posted on
  • Rabu, 18 April 2012
  • by
  • ikadikobar
  • in

  • ikadikobar.blogspot.com - Pangkalan Bun. Asap tebal mengepul tebal di belakang Masjid Miftahul Huda RT. 23 Kel. Sidorejo, Pangkalan Bun. Bukan dari pembakaran sampah.. atau lahan seperti pada musim kemarau, tapi berasal dari rumah dan 2 Barak milik Hj. Gudang Raharjo. Peristiwa ini terjadi Pada Hari ini Rabu 18 April 2012 Pukul 10.00 wib. Dua buah unit mobil pemadam sempat memadamkan api, tapi api sudah terlebih dulu menghanguskan rumah bu Raharjo. Sedikitnya 3 rumah dan 3 buah sepeda motor hangus dilalap si jago merah. tidak ada arang - barang yang bisa diselamatkan dari amukan si jago merah, bahkan sang pemilik rumahpun hampir terkena api, lantaran kondisi beliau yang sudah renta dan lumpuh selama satu tahun terakhir. dan sekarang beliau sedang dirawat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. 

    Dua buah unit barak milik bu Raharjo disewa oleh Bapak Suprapto, warga asal demak ini memiliki anak buah 9 orang yang berprofesi sebagai pengepul barang-barang bekas. 2 buah unit sepeda motor masih baru, kata beliau. Dan Kami tidak sempat menyelamtkan barang-barang berharga kami termasuk dokumen-dokumen lainnya kata beliau. Setelah api dipadamkan tampak karyawan beliau dan pemilik rumah mengais puing-puing kebakaran untuk mengambil barang-barang yang bisa dipakai, dan alhamdulillah siang itu juga barang berharga milik bu Raharjo berupa sedikit emas bisa ditemukan. 


    Kini Bapak Suprapto dan karyawan hanya bisa memakai pakaian yang tersisa, yaitu yang diapaki dan dijemur di jemuran. Bapak Suprapto berharap agar ada pihak-pihak yang dapat membantunya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Blogger by Blogger
    Facebook : IKADI KOBAR, My Twitter