Diberdayakan oleh Blogger.
Posted on
  • Rabu, 25 Juli 2012
  • by
  • ikadikobar
  • in
  • ikadikobar.blogspot.com - Di sore hari yang cerah, tepatnya pada Hari Senin 23 Juli 2012 atau bertepatan dengan tanggal 3 Ramadhan 1433, Bupati Kotawaringin Barat melakukan kegiatan buka puasa bersama di rumah kediaman pribadi beliau di Jalan H. M. Rafi'i Pangkalan Bun. 

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai undangan dari wilayah Pangkalan Bun dan sekitarnya dengan jumlah lebih dari seribu orang. Para tamu undangan dalam acara buka puasa tersebut meliputi Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, Danlanud Iskandar, tokoh agama seperti Pengasuh Pondok Pesantren Dar - Ar Raudhoh K.H. Arkani Bahran, Ketua MUI Kobar Chabib, S.Ag, dan banyak lagi para ustad, serta tokoh masyarakat dan jajaran pegawai negeri sipil dilingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Kotawaringin Barat.

    Rangkaian acara buka puasa tersebut yaitu pembukaan, sambutan Bupati Kotawaringin Barat DR. H. Ujang Iskandar, ST. M.Si, Pembacaan surat yasin dan tahlil yang dipimpin oleh Ketua MUI Kobar, doa, buka puasa bersama, sholat Magrib berjamaah, makan malam dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Tarawih. Selanjutnya setelah tarawih juga diadakan tausiyah oleh Ust. Ibrahim dan dilanjutkan dengan witir dan salam-salaman.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Blogger by Blogger
    Facebook : IKADI KOBAR, My Twitter