Diberdayakan oleh Blogger.

Akhir Cerita Pelatihan Blog di Pangkalan Bun

Posted on
  • Selasa, 28 Agustus 2012
  • by
  • ikadikobar
  • in

  • pada Agustus 18, 2012
    Akhir Cerita
    Huufh,, ini nch yang paling gak di senengin… :(
    setiap awal perjumpaan pertemuan psti sllu brakhir dngen prpishan, begitu pula dengan akhir pelatihan blog pelajar yang diadakan oleh BORNEO NEWS ini juga akan mengalami hal yang demikian. Hmm,, prtma2 trsa berat banget ngejalanin kegiatan ini soalnya sambil puasa juga trs kegiatan yg padat jd bikin sesuatunya berat, terus sudah di penghujung acara malah gak mau pisah…

    BEEEH,, kacauu klo gni.. Pda berat banget ngelepas pertemuan yang singkat ini tapi penuh makna yang amat dalam.. pertemanan yang singkat, pertemuan yang singkat, perjalanan yang singkat ini trsa kurang afdol banget yaa… :(
    HEEYY,, bisa kita lanjutkan pertemuan kita dengan tulisan blog..
    yook,, qta kunjungi blog teman2 BLOGGER..
    aKHIRNYA pelatihan blog selesai pada tanggal 15 agustus 2012, semua kegiatan diselesaikan pada hari itu, dan perjalanan untuk kembali ke pangkalan bun juga dilaksanakn hari itu juga.
    Akhir cerita sekaligus menutup kegiatan pak Dodi meminta 2 perwakilan peserta blogger untk menyampaikan pesan dan kesan slma kegiatan, 1 perempuan, 1 laki-laki, dan 1 dari anggota BPC (Borneo Pers Club).
    Kesan dari maisng2 person berbeda-beda ada yang menceritakan pengalaman pribadinya selama kegitan brlangsung dari awal pelatihan blog yang lucu2 dan ada yang menceritakan tentang ke kagumannya kepada seseorang untuk bisa dijadikan contoh teladan dalam hidupnya, dan juga ada yang menceritakan tentang pengalaman selama kegiatan perjalanan atau field trip di perkebunan kelapa sawit CITRA BORNEO INDAH. harapan dari masing2 person supaya diadakannya suatu komunitas blogger2 pelajar pangkalan bun untuk bisa menuangkan semua isi pikirannya dalm bentuk tulisan salah satunya dalah melalui blog.
    Semua pesan dan kesan yang telah disampaikan oleh peserta pelatihan blog sangat luar biasa, itu semua menandakan bahwa mereka sangat senang dan berantusias sekali dengan kegitan ini. harapan terbesar aku bahwa dengan sebuah tulisan dengan ukiran yang berupa tulisan kita dapat menuangkan dan menciptakan sesuatu yang baru, sesuatu yang sifatnya menguntungkan buat diri kita sendiri dan orang lain yang akan membaca hasil dari karya kita ini.
    HMMM,,, gmna teman2 blogger, seru bukan kegiatan ini..
    ini bentuk kegiatan yang luar biasa bisa melatih dan mengajarkan kita untuk bisa menciptakan sesuatu dengan bentuk tulisan.
    YOOO,, anak2 blogger lanjutkan aksimu, lanjutkan prestasimu, lanjutkan karyamu, lanjutkan kretifitasmu dan tuangkan semuanya dalam bentuk tulisan salah satunya yookk,, kita aktifkan blog kita masing2 kalau perlu kita ajak teman2 kita untuk sama seperti kita…
    ” KEBERHASILAN DAN KESUKSESAN BEBERAPA PERSENNYA DINILAI DARI APA YANG KITA SENANGI, SEKARANG MULAILAH DARI DIRI ANDA UNTUK BISA MENYENANGI KARYA ANADA SENDIRI DALAM BENTUK TULISAN…”
    :)
    HMMM,, udah panjang lebar thu aku ngucapin pengalaman dan pembelajaran yang luar biasa ini.. klo aku ceritakan gak akan ada habis2nya thu pengalaman yang luar biasa ini…
    SEKARANG,, Waktunya untuk pulang ke pangkalan bun dan perjalanan ke sana memakan waktu selama 2 jam sama halnya waktu berangkat dari pangkalan bun ke institut sulung juga memakan waktu 2 jam.
    Tidak separah waktu berangkat dari pangkaln bun ke sulung, ketika kegiatan semua berakhir dan tiba waktunya untuk kembali pulang peserta yang mabuk tidak sebanyak waktu berangkat.
    Hmm,, menandakan bahwa peserta pelatihan blog sudah mengetahui hal2 untuk menghindari mabuk atau mereka semua sudah merasa lega mau pulang ke kota lagi makanya mereka gak ada yang mabuk..
    HAHAHA #Just Kidding :D
    SETIBANYA,, di pangkalan bun mereka sangat senang sekali wajah tidak sebar untuk menanti kepulangan mereka sangat terlihat sekali. Sebelum semua peserta pelatihan blog pulang ke rumah-masing2 akan diadakan pengukuhan 50 peserta pelatihan blog sebagai anggota BBC (Borneonews Bloggers Club) yang akan di kukuhkan oleh pimpinan redaksi borneo news.
    ibu Rika menyampaikan sebelumnya bahwa dari 50 peserta yang mengikuti pelatihan blog ini harus memiliki blog dan menulis blognya dengan berita atau cerita selama kegiatan di institut sulung CBI. Dan 4 peserta terbaik dalam penulisan blognya akan menerima penghargaan dari borneonews.
    hal2 tersebut merupakan syarat untuk mendapatkan sertifikat dari borneo news.. Tuuh,, anak2 blogger yook kita tulis blog kita masing2…
    LUAR BIASA banget kita semua sudah di kukuhkan dalam BBC (Borneonews Bloggers Club) keren dan seneng banget bisa bergabung dalam komunitas ini…
    harus aktif menulis nch,, wajib…..
    YOOOOK,, teman2 kita mulai menulis sekarang… :)
    Awal yang baik akan menghasilkan akhir yang baik pula.. ;)
    Pertemuan yang baik akan di akhiri dengan perpisahan yang baik pula, keberhasilan akan tercapai karena keinginan keras dari kita untuk mau menjadi yang terbaik dan doa yang senantiasa di ucapkan untuk menggapainya…
    semuanya akan Indah Pada Waktunya…..
    Tiada kata terindah selain mengucapkan terima kasih,terima kasih yang terlantunkan kepada Borneo News, Citra Borneo Indah, dan sponsor yang telah mendukung kegitan ini atas ilmu yang telah disalurkan kepada kami sehingga menggugah dan memberikan hasrat tersendiri untuk mau dan bisa serta berkeinginan maju untuk bisa menulis dan berkarya dengan tulisan.  :)
    Dan tiada kata tak bisa jika kita tak ingin mencoba dan berusahanya untuk mencoba.. ” IMPOSSIBLE IS NOTHING AND NOTHING IS IMPOSSIBLE “
    TERIMA KASIH UNTUK SEMUA.. :)
    GOD BLESS ALL

    *) http://feri0895.wordpress.com/2012/08/18/akhir-cerita-pelatihan-blog/

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Blogger by Blogger
    Facebook : IKADI KOBAR, My Twitter