Diberdayakan oleh Blogger.

Pangkalan Bun dan AirAsia QZ8501

Posted on
  • Kamis, 01 Januari 2015
  • by
  • ikadikobar
  • in


  • Pangkalan Bun, Beberapa hari ini kota Pangkalan Bun kembali menjadi bahan perbincangan Nasional. Hal ini dikarenakan pesawat AirAsia QZ8501 dari Bandara Juanda menuju Singapura hilang kontak dengan otoritas bandara, dan akhirnya serpihan pesawat ini ditemukan di Perairan Kubu Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.

    Desa Kubu yang biasanya menjadi tujuan wisata dan rekreasi warga Pangkalan Bun dan sekitarnya, kini menjadi salah satu posko pencarian Korban Kecelakaan moda transportasi AirAsia QZ8501. Jarak Pangkalan Bun - Kubu sekitar 31 km, dalam kondisi normal yaitu diluar waktu liburan lebaran kita bisa mencapainya kurang dari 45 menit dari Kota Pangkalan Bun. Sedangkan Pangkalan Bun - Pelabuhan Kumai bisa kita tempuh kurang dari 15 menit. 

    Dalam hal telah dievakuasinya jenazah dari lokasi ditemukannya jenazah ke Bandara Iskandar, jenazah akan dibawa ke RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, yang bisa ditempuh kurang dari 5 menit. Jarak tempuh yang dekat, cukup mendukung proses kelancaran evakuasi jenazah walau kondisi alam di lokasi kejadian cukup berat bari tim evakuasi untuk melakukan evakuasi dengan cepat sehingga menunggu kondisi alam bersahabat.




    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Blogger by Blogger
    Facebook : IKADI KOBAR, My Twitter