Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Bisa Pecandu Narkoba Diberi Theraphy Rukyah ?

Posted on
  • Senin, 14 Desember 2015
  • by
  • ikadikobar
  • in
  • Label: , ,


  • Ikadikobar. Blogspot. Com - Pangkalan Bun, Pada suatu waktu, Ustadz Sukardi, bercerita tentang salah satu tamu rukhyahnya. "Di malam itu, terdapat kelurga yang membawa seorang Anak muda ke Masjid BTN Bumi Asih, tempat rukhyah biasanya dilaksanakan. Beliau kira, anak itu kena gangguan jin, ternyata menurut keluarga bukan gangguan jin, tapi gangguan Narkoba.

    Ustadz Sukardi pun kaget, dengan berkata " Apa bisa orang yang kena Narkoba dirukyah ya?" Karena belum pernah beliau merukyah orang yang kena Narkoba. Lalu beliau bertanya apa gejala anak ini? Keluarga pun menyebutkan bahwa yang bersangkutan sudah tidak tanggap dengan keadaan, bahkan dipanggil namanya pun tidak noleh dan menjawab. 

    Lalu dengan mengharap ridho dan pertolongan Allah, Ustadz Sukardi pun merukhiyahnya. Alhamdulillah setelah dirukyah, pemuda narkoba sudah mulai bisa merespon, menjawab ketika nama sang anak disebut oleh ibunya. Anak itupun dirukyah oleh keluarga beberapa kali. Dan dari waktu ke waktu progressnya makin baik. 

    Keluarga sudah kemana-mana dalam berusaha mengobati anaknya yang kena Narkoba. Alhamdulillah, Firman Allah benar2 HaQ."Kami turunkan Al Quran sebagai obat dan rahmat bagi orang2 yang beriman."


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright (c) 2010 Blogger by Blogger
    Facebook : IKADI KOBAR, My Twitter